Rabu, 28 Oktober 2009 | By: winda maharani

Get Crazy with All of You

Once upon a time (hahahha, i totally forgot the time was), SDDKD++ had a great time together.. it's been a difficult way to throw us together and spend our time.. but then again, we've had that time gurls.. hehehhe..


(here we are, the SDDKD-ers... hehehehe.. sorry vitha, lo gak masuk dalam ni foto)

kalo gak salah sih ini pergi makan dalam rangka menggunakan voucher potongan harga dari ZOE (uupss, iklan dikit deyh gue). Dan ternyata kita dibohongin nih kawan-kawan.. Yang tadinya niatan pesen pizza, jadi gak bisa deyh pesen pizza...huhuhuhu..


Dan saat melakukan sesi pemotretan ini yah (kenapa gue sebut sesi pemotretan? gara-gara ini banyak banget fotonyaaaa.. hahahaha), gue inget banget kalo kita diketawain ma mas-mas di tempat foto apa ituh.. sialan, gak pernah liat cewek-cewek cakep lagi foto apa ya?? hahahaha...



Kalo diinget-inget lagi, jadi pengen makan ZOE lagi nih kawan-kawan.. kapan kita akan menggunakan voucher itu? keburu abis lho masa berlakunya..
Tapi kali ini, biar kita akalin deyh tuh mas-mas dan mba-mba ZOE yang curang itu.. hehehehe.. (Devil MODE : ON)

Dan setelah berjalan-jalan dan makan-makan ria, kita foto-foto di pinggir jalan.. akhirnya kita bertemu dengan MEREKA....
 
 Nana, Magabut, Mores, Ipiet, Sari
Dan foto-foto pun terus berlanjut deyh.. lengkap bener emang dasar.. hahahaha...

Kapan nih SDDKD++ mau jalan lagi? it's really a great time gurls.. i'm happy to remember it..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: