Senin, 02 November 2009 | By: winda maharani

Looking For Love

 

Cinta.. Entah kenapa hari ini kok perasaan-perasaan dan pikiran-pikiran yang gue punya, lagi lari ke arah Cinta.. Kalo dibilang jatuh cinta, engga kok.. Dibilang CLBK, engga juga.. Kalo punya gebetan, engga pengen dijadiin pacar juga.. Trus kenapa lagi mikirin Cinta terus? it's a big question, coz' i don't know what the answer is.. 
Cinta itu menurut gue misterius, ambigu, dan memiliki banyak definisi.. Gak ada definisi Cinta yang persis sama untuk semua orang.. i wondering why.. Apa karena setiap orang itu berbeda? Atau karena setiap orang punya preferences masing-masing untuk setiap aspek kehidupan?

Kalau gue pribadi akan menganggap Cinta itu beragam, karena gak ada satu orang pun di dunia yang persis sama.. Walaupun dia itu adalah anak kembar.. Lo hidup dengan memperhatikan dan menentukan apa yang menurut lo menarik.. Tentunya setiap orang bakalan berbeda..

Kalo kita liat, kata-kata mutiara dan sajak-sajak tentang cinta itu banyak.. Semuanya dianggap indah..  I was wondering why..  Apa karena itu semua nyata dan dialami sendiri sehari-hari? I guess that's the answer.. 


Apa yang kita persepsikan, itulah yang kita tangkap dan perhatikan.. Apa yang kita mau, itulah yang kita anggap penting dan sesuai.. Jadi saat kita melihat sajak-sajak cinta, kita persepsikan bahwa itu dekat dengan kehidupan.. Kita anggap itu indah, menyentuh, menyakitkan, mengharukan.. Pernah mikir gak, kenapa kita bisa asosiasikan sajak itu dengan segala macam emosi yang menyertainya? Mungkin karena kita pernah mengalaminya kali ya..

Saat gue melihat sajak tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, gue pasti bakalan ngomong " ah gila.. Gue banget nih.." Kalo jamannya Facebook sekarang mah, "Like this banget ni kata-kata.."  Tapi mungkin gak segitunya saat gue ngeliat sajak cinta yang isinya tentang ditinggal mati pasangan misalnya.. Wong ndak pernah ngalamin kok..

hhhh... Kok jadi malahan ngelantur yang engga-engga ya?  Tapi emang lagi banyak berpikir tentang cinta..  Trus jadi kepikiran deyh, mungkin seharusnya  Cinta itu gak usah dipikirin.. Tapi harus dijalanin.. Biar semua statement, hipotesis,  pertanyaan, dan perasaan yang hanya dipikirkan, bisa terwujud dalam kenyataan..


Someone,, Can you help me please? I think i was lost here.. I need to find my way back.. You asked me the reason why? Well, i think i missing something.. Something important.. Something that i need to find it by myself.. Some parts of my life, i guess.. Well, you can say that the things that i was looking for is a LOVE...

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: