Selasa, 03 November 2009 | By: winda maharani

Piece of My Day

10.57   @ Kelas Psikometri Gd. H. 109
Huff, baru jam segini aja, masalah yang gue punya untuk hari ini ajah, udah banyak.. Baik hal pribadi, organisasi, kepanitiaan (terutama yang ini nih).. Macem-macem banget deh ya..


 Si ibu dosen gue tersayang ini gak jelas lagi ngomongin apa.. Entah emang guenya yang goblok, ato emang gara-gara gue gak meratiin atao emang si ibu aja yang ngejelasinnya ngejelimet?? Dan setelah dipikir-pikir, alasan yang terakhir paling masuk akal banget deyh.. hahahahha... Dan gue melakukan Self-Serving Bias.. Padahal tau, tapi tetep gue lakukan juga.. (apa banget deyh gue.. Dikit-dikit ngaitin ke pelajaran)..


And you know what my friend, exactly a moment ago, one of my staff had texted me something.. Another problems, perhaps (i'm just guessing).. And you know again,, that's right, ahahaha.. Nice, Good, Great, Hell, Damn, Shit.. Masalah yang tadi baru aja selesei dan gue baru mulai bisa menarik napas.. Eeehh tak disangka tak dinyana, napas gue sekarang udah ditarik-tarik lagi.. Sesak dong ya.. Ibarat kata orang yang asma, baru aja ni serangan diredain pake inhaler,, lah udah mule lagi serangan baru.. Capee deyh,,,

21.02  @ Kamar Kosan gue

Bingung dan teler, campuran antara puyeng, cape, banyak pikiran dan juga ngantuk.. Mungkin kalo disaring pake kertas kapiler, bakalan lebih banyak nih komponennya.. But i think that's the major components of my feeling right here right now.. 

  Maleeesss banget deyh pengen ngerekap kejadian hari ini.. Yang pasti cukup capek, cukup pegel, cukup memancing emosi, cukup sudah lah semuanya...

Ngantuk banget deyh sekarang.. Pengen tidur lebih awal.. biar besok seger dan darah rendah + anemia gue gak kumat.. Gue harus sehat dan siapin tenaga untuk Asteroid..

SEMANGAT DIRIKUWH..!!! Lo gak boleh kalah dan menyerah!!! 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: