Senin, 11 Januari 2010 | By: Unknown

REGOL, one of weird phenomenon in my life

REGOL alias registrasi online itu menurut gue merupakan fenomena yang agak aneh.. REGOL tuh ngisi IRS secara online dan bisa dilakuin dimana aja asal ada internet.. sebenernya gak aneh kalo lo cuma ngisi biasa ajah.. yang aneh adalah kehebohan yang menyertainya itu..

REGOL di fakultas gue (psikologi ui), biasanya dibuka mulai dari jam 00.00 di hari yang telah ditentuin.. logikanya, lo mau isi IRS lo kapan aja setelah tanggal tersebut, harusnya okeh2 aja dong?? tapi ternyata hal itu gak berlaku di fakultas gue..

Soalnya, lo cuma telat sepersekian detik dan sepersekian menit, lo udah bisa gak dapet kelas yang lo inginin, terutama kelas pilihan.. gila banget emang nih anak-anak angkatan gue,, gahar semua.. selain mata lo harus bergerak cepat, tangan dan juga kecepatan internet sangat mempengaruhi.. lucunya lagi, kalo udah mulai dari jam 22.00 ke atas, jumlah temen gue yang online di Facebook, sangatlah banyak.. belum lagi mereka yang emang sengaja hidden chat.. hahahaha, such a weird phenomenon..


nah, malem ini alias esok dini hari alias tanggal 11 jam 24.00 atau tanggal 12 jam 00.00,, Fakultas gue akan mengadakan REGOL yang fenomenal itu.. apakah gue sanggup BERPERANG melawan keganasan temen-temen seangkatan gue??

wish me luck, guys..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 comments:

pradina mengatakan...

finally i got the psychology of disaster class and the psychology of environment class. yippi, wish me luck :)

Unknown mengatakan...

yup,, i got psychology of environment too.. i'm afraid about this lesson.. senior said that this lesson had a hard assignment.. i hope they wrong about it.. *sigh*