Senin, 26 April 2010 | By: Unknown

my confession no. 14

hal ini bukanlah sebuah cerita
cerita yang kubaca dalam buku cerita
hal ini benarlah adanya
yang akan kusebut berupa hal nyata

kurasa sakit hatiku
lebih sakit lagi harga diriku
ku marah dengan dirimu
yang dengan teganya bermain-main dengan perasaanku

kau anggap siapa aku?
kau anggap apa aku?

aku bukanlah mainanmu
yang dapat dengan mudah kau lempar kesana kemari
aku bukanlah budakmu
yang bisa kau permainkan nasibnya seenak hati

aku wanita, punya harga diri
aku wanita, juga ingin dicintai
aku wanita, sangat ingin dihargai

tingkah lakumu wahai pria
tak akan kumaafkan begitu saja
walau sekarang aku tak berbuat apa-apa
dalam hati ini aku tetap berdoa
biarlah Allah memudahkan jalanku ke depannya
dan bagimu? maaf, kau tak dapat apa-apa

salah bagimu hei pria
kau membuat seorang wanita marah dan terluka
tak tahukah kamu wahai pria
apa yang wanita bisa lakukan bila ia murka

salah besar membuatku terluka
aku, dari seluruh wanita di dunia
salah besar kau wahai pria
karena pembalasan itu akan lebih manis kenyataannya..


makasih banyak buat seorang pria yang telah sukses membuat hati dan pikiran saya berkelahi dengan indahnya. terima kasih pula pada pria yang sama, untuk sesaat akal sehat saya tidak bekerja...
26 April 2010

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: