Kamis, 29 April 2010 | By: winda maharani

pelajaran sabar no. 1

astagfirullahaladhziiim..
astagfirullahaladhziiim..
astagfirullahaladhziiim..

pagi ini gue berulangkali mengucapkan hal itu.. gue berusaha nahan rasa yang bergejolak di dalam hati gue pagi ini.. sungguh banget ya, gue gak habis pikir sama dia.. udah gak ngerti apa masalahnya, keras kepala mempertahankan opini nya lagi.. dan gue sangat-sangat gak suka caranya itu.. PENGECUT!!! note it!

kalo emang mau nyelesaiin masalah seperti yang dia gembar-gemborin selama ini, kenapa harus ngehindar saat gue bilang seleseiin masalah ini secara dewasa? itu ngebuktiin semuanya bung, bahwa selama ini lo cuma OMDO alias OMONG DOANG!

Alhamdulillah bgt Allah SWT udah nunjukkin itu semua ke gue sekarang.. amat sangat berterima kasih...

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: