Minggu, 25 Juli 2010 | By: Unknown

Novel E-Book

Entah kenapa ya udah sekitar setahun belakangan ini, gue lagi gandrung banget baca novel e-book.. mungkin gara2 novel berbentuk buku itu mahal n gue gak punya duit gara2 babeh udah pensiun.. hahahha, maybe..

but anyway, gue seneng banget kok baca e-book walopun agak sakit buat mata.. kalo dilihat dan dijumlah-jumlah, gue udah baca sekitar 120-an lebih novel tuh.. itu pun banyak yang udah gue ulang-ulang karena emang suka, hehhe.. jenis novel yg gue baca?? tentu saja novel romantis.. gue punya kelemahan dengan sesuatu yang berbau drama romantis, euther itu di novel, komik atopun film.. sangat bertentangan dengan image gue mungkin menurut orang2, hahha.. secara gue dinilai tomboi banget.. but i really really like iitt!!

yah sebenernya yg mau gue ceritain itu adalah gue belakangan ini lagi seneng baca novel harlequin (dewasa sih sebenernya, tapi kan gue juga udah dewasa.. udah gedelah palingan kalo belom dewasa, hehhehe).. salah satu pengarang yang lagi gue senengin adalah Cara Summers (googling ajah).. cerita-ceritanya oke-oke, gak sekedar ecek-ecek tentang cinta aja.. dalam bukunya pasti ada suatu masalah yang harus dipecahkan deh, yah i like it deh boo..

nah sebenernya udah baca bukunya dia dari sekitar tahun lalu, tapi baru belakangan ini gue menyadari beberapa hal.. sebenernya gak terkait ma si Cara Summers doangan sih.. gue tuh nemuin kalo mereka seneng buat buku yang tokohnya saling nyambung, dan gue paling suka cerita tokoh2nya si Cara Summers.. mulai dari adik kakak bertiga, sepupunya mereka, temen-temennya mereka, dan semua hubungan yg dimungkinkan dari tokoh-tokoh itulah.. menarik banget lho! mungkin karena lo jadi melihat interaksi tokoh2 buku A di buku B.. seru lho, hehhe (hopeless romantic nih gueee)

banyak juga sih pengarang lain yg bikin model gini juga dan gue pikir itu sama menariknya kok.. hehhhe.. well, kalo lo semua punya waktu, coba deh donlot novel-novelnya Cara Summers di 4Shared ajah.. menyenangkan dan bikin ketagihan buat elo semua yg suka cerita romantis dalam hidup lo.. hehhehe, i recomend it!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: