Rabu, 29 September 2010 | By: Unknown

my confession no. 16

hati ini menangis dengan kencang
tetapi otak, pikiran dan tubuhku seakan tak mengijinkan
ini teramat menyesakkan
tapi tetap akan kunikmati dalam-dalam

kubelai dan kuraba bentuk perasaan ini
sakit, kecewa, marah, kalah, dan benci
namun tetap tak kutemukan bentuknya yang pasti

bila ini balasan atas sikap yang kulakukan
kupilih untuk melawan
mulai hari ini, aku tidak akan peduli
terserah orang berkata apa, aku takkan mendengarkannya

kupilih untuk melindungi keping terakhir dari hatiku
bila itu berarti aku tak akan membuka diri
aku sudah tidak akan peduli
bila itu berarti aku akan menjadi keras
kurasa itu harga yang pantas

aku sudah berjanji, takkan kubiarkan satu makhluk pun menyakiti!

18 sept 2010, terima kasih pada seorang lelaki yg membuatku kehilangan rasa percaya pada kaummu

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 comments:

nanajingga mengatakan...

ini yang lo ym ke gw kan ya?
:D

Unknown mengatakan...

iyaaahhh.. baru sempet nulis semalem...