Selasa, 12 Oktober 2010 | By: Unknown

Farewell my beloved..


Ini malam yang sungguh kelabu bagiku
Kulihat kamu merintih dan menangis menahan sakitmu
Andai ada yang bisa kulakukan untukmu
Sekedar meringankan bebanmu itu

Namun ternyata Tuhan berkehendak lain
Malam ini kamu dipanggil untuk segera bermain di surga-Nya
Malam ini, kamu kembali ke pangkuan penciptamu
Kembali dalam kehidupan penuh sukacita

Tidur ya sayangku
Tidur yang nyenyak malam ini
Aku hanya bisa memberikan tempat ini
Biar kamu tidur di bawah langit yang berbintang

Kenangan tentangmu akan selalu hidup dalam hatiku
Kelincahanmu akan selalu kurindu
Akan selalu kuingat dirimu lewat mata anak-anakmu
Makasih udah nemenin hari-hariku
Walaupun singkat, tapi tetap ada kamu di hatiku

Tidur ya sayang
Tidur yang nyenyak beratapkan langit berbintang
Aku sayang kamu Cureng

12 okt 2010
Umur kamu cuma setahun beberapa bulan saja, tapi udah nemenin aku selama ini.. 
selamat jalan kucingku sayang

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 comments:

nanajingga mengatakan...

nda, bacanya bikin gw ikut netesin air mata beneran. padahal sebelumnya gw abis ketawa baca wall temen gw.
bener-bener bikin sediiiiihhhh..

belom kenal cureng, tapi mau bilang makasi aja :')

Unknown mengatakan...

gue hari ini beneran berusaha keras buat nahan tangis,, mungkin sepele tapi..