Kamis, 07 Oktober 2010 | By: Unknown

I stop and perceive myself closely

lately, i caught myself felt guilty about many things in every aspects of my life..

banyak hal dalam hidup gue yang gue rasakan berubah.. itu membuat seluruh prioritas gue berubah.. hidup gue lagi kacau-kacaunya.. hal ini membuat persepsi gue tentang hidup gue berubah..

gue mencoba untuk menyeimbangkan semua aspek dalam hidup gue.. i tried my best to did it.. but now i know that i failed, completely.. bukannya seimbang, semuanya malah setengah-setengah untuk gue kerjain.. kacau, gila, hancur.. i'm a mess, my life now is a mess..

dan gue sekarang terperangkap dalam rasa bersalah.. gue tau harusnya gue gak berkubang dalam rasa ini, tapi.. gue bener-bener gak tau harus apa..

hhhh... sumpah gue kacau banget.. sumpah perasaan gue ga karuan.. sumpah bahkan hal ini sulit gue jelaskan dengan kata-kata..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 comments:

nanajingga mengatakan...

banyak lagi kacau hidupnya.
gw mau all out ah pas closing piastro!

Unknown mengatakan...

hahahha.. semoga beneran bisa lega deh na buat elo.. hahha