Rabu, 13 Oktober 2010 | By: Unknown

Poets of the day

merah jambu

hari ini cerah sekali
sinar mentari seakan menari-nari
seketika itu duniaku terhenti
saat kau berjalan menuju kemari

rona pipimu merah jambu
aku pun langsung diam terpaku
tawa ceriamu mengalun merdu
aku tak sanggup mengalihkan pandangku
terkejut aku saat mata kita beradu
hei cantik, si pipi merah jambu

*hasil keisengan di kelas kualitatif setelah ditantang indri buat bikin puisi pake kata merah jambu*


sial, pikiranku jadi jauh melayang 
saat dia mengatakan hal tersebut
setiap saat wajahmu terus terbayang  
mengisi hatiku yang masih berkabut

aaah, aku jadi salah tingkah di dekatmu
padahal aku tau kamu tidak begitu
dasar memang pikiranku ini
jauh mengawang tak juga henti 

*another poetry saat kelas kualitatif hari ini, hahahha*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: