Senin, 29 November 2010 | By: Unknown

Cinta itu bisa dikondisikan - Love can be made


Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Ku harus memilikimu

Aku bisa membuatmu
jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku
Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah
terbiasa


Simpan mawar yang kuberi
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

ada yang kenal potongan lagu diatas? yep itu adalah lagu risalah hati dari Dewa 19.. pertama gue baca lirik lagu itu, gue mikir "pede abis ni orang".. hahahha.. dia yakin banget bisa membuat seseorang jatuh cinta sama dia..

but lately, i do feel like that way, the way he describe on that song.. i believe that u can make someone you loved, loving u back.. it's kinda tricky, but i think it's possible to happen.. i know that love can be made.. 

well, kinda provoking ur thought, hah? or u also asking ur heart  now, then? hahahha...

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

7 comments:

nanajingga mengatakan...

kaya gini bikin posting ga niat??

bikin gw bertanya-tanya malah. mm.. kayanya gw ga bisa 'tricky' deh..

Unknown mengatakan...

hahahaha.. apa deh maksudnya ngga bisa tricky? hehehhe

nanajingga mengatakan...

believe that u can make someone you loved, loving u back.. it's kinda tricky, but i think it's possible to happen..

kayanya gw ga tricky anaknya :p

Unknown mengatakan...

hahahahha.. gue baru ngeh maksud lo apaan na.. yaah, everything's fair in love and war.. huehehehehe

haonisashaumi mengatakan...

aku suka bangeeeet lagu iniiiiii.
AKUU BISA MEMBUATMUUUU JATUH CINTA KEPADAKUUU MESKI KAU TAK CINTAAA
#nggasantai

nanajingga mengatakan...

"everything's fair in love and war.."
hmm.. gitu yah? baiklaaahhh :)

@hao: ayooo buat dia jattuh cinta padamuuu.. terus kenalin ke kita udah jadi pacar deh ;)

Unknown mengatakan...

@hao: beneran ngga santai lo ho.. hahahha.. sapa sih sapa? cerita dong ke eike, hihihi

@nana: yeah, thats true na.. hihihi