Selasa, 08 Maret 2011 | By: Unknown

Are you just somebody to get through the night?

Beberapa bulan yang lalu, gue pernah ngobrol-ngobrol sambil makan sama seorang senior cowok di kampus.. banyak hal yang diobrolin saat itu antara gue, temen-temen gue dan senior itu. sampe suatu ketika ada seorang cewek canti yang masuk ke dalam restoran tempat gue makan itu. cewek itu termasuk cewek-cewek dengan "dandanan masa kini'. kalo masih belom tau juga yang gue maksud, cewek cantik ini adalah tipe cewek berambut panjang sepunggung, bercelana pendek, bermake-up, sepatu cantik (mungkin flat shoes, gue juga lupa), berbehel dan berbodi aduhai.. kebayang dong kira2 seperti apa cewek tersebut? (no offense untuk cewek-cewek dengan dandanan seperti diatas, gue cuma menyampaikan fakta yg gue alami sendiri)

saat cewek cantik tersebut masuk ke dalam restoran, yang pertama kali menarik perhatian gue adalah kepala-kepala cowok-cowok yang langsung menoleh ke arah cewek tersebut. Tak luput pula dengan senior gue ini. dia langsung menoleh dan memperhatikan cewek ini hingga cewek tersebut duduk. padahal eh padahal, cewek ini dateng makan dengan 2 cowok yang nemenin dia. entah pacarnya ataupun hanya temannya.

spontan gue langsung menggoda senior gue ini. "huu dasar, ada cewek cantik dikit aja lo udah nengok begitu". senior gue hanya senyum-senyum dan menjawab dengan santai. FYI, jawaban dia ini masih sangat membekas dalam diri gue, dan masih keinget sampe sekarang.

dia bilang gini: 
"yah siapa sih cowok-cowok yang ga langsung nengok dan liat cewek model begitu? cantik n badannya bagus" 
"tapi supaya elo-elo pada tau aja ya, cowok-cowok ga akan ngajak tipe cewek seperti itu untuk jadi pendamping hidup" 
"yah kayak salah satu lirik lagu, itu loh way back into love
"cowok bakalan nyari cewek dengan tipe yang berbeda untuk jadi pendamping mereka"

ini lirik way back into love yang dimaksud
"i've been looking for someone to shed some light"
"not somebody just to get me through the night"

saat itu gue segitu shocknya, dan bertanya-tanya "apa iya begitu"?? tapi entahlah, mungkin ada benernya dan ada ga benernya. mungkin hal ini ga bisa digeneralisasi kepada semua cowok yang ada. dan tanpa mengurangi rasa hormat gue kepada semua cewek yang memiliki dandanan serupa, gue hanya menyampaikan apa yang gue alami tanpa menyatakan bahwa itu adalah kebenaran yang absolut..

hanya ingin bertanya kepada kalian semua, gimana pendapat kalian tentang hal ini? makasii


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

5 comments:

Anonim mengatakan...

menurut gw begini wind.
stiap orang pasti pilih pasangan dengan caranya, kriterianya masing2. kalo gw sih pengennya yang melengkapi gw. hehehe. susah seneng bareng. sayang sama orang tua. beuh banyak mau ya?!

untuk fenomena cewe dng dandanan macem itu dan memilih pasangan, gw lebih setuju don't judge a book by it's cover. cari taulah ttg calon pasangan lu sebanyak-banyaknya, dan tentunya sesuai dengan hukum yang sah. *bagi gw, agama.

*tebak siapaaaa..hehehe.

Unknown mengatakan...

ini marina..

Anonim mengatakan...

correct!
hehehe. ngemeng2 ko gw ngrasa jawaban gw kurang nyambung ya sama pertanyaan lu? hihihihi.. but you've got my point right? *maksa*

dian mengatakan...

hahaha... nice thought lho nda! hahaha..

idk yah, gimana kalo diliat dari sudut pandang cwo.
cuman, kalo dari pengalaman gue bersama para cowo, ya bener tuh apa yang dibilang sama senior lo itu.
males banget jadiin cewek (yang terlalu 'wah' dari segi fisik) jadi pasangan hidup. emang cuma sekedar buat seneng2 aja...

hiks, jadi kasian sama cewek itu, ya semoga dia bisa dapet cwo yang beneran sayang sama dia deh... ahahaha....

Unknown mengatakan...

@macil: emang ga nyambung sama pertanyaan gue sih cil. tapi yaa, gue berbicara dari sudut pandang cowo. makanya gue menanyakan pd cewe2 dan cowo2, apakah begitu adanya..

@dian: naaahh! itu dia dii.. itu poin gue, hehehe.. seneng deh ada yg bisa mengkonfirmasi. takutnya gue emang bias, hehehehe