Kamis, 14 April 2011 | By: winda maharani

Long Distance Relationship

pernah ga kalian mengalami ato melihat tentang hubungan jarak jauh antar pasangan ato biasa dikenal LDR? gue sering banget tuh ngeliatnya.. sebenernya sih gue biasa aja kalo ngeliat pasangan yang LDR, toh cinta ga selalu mesti bersama-sama seterusnya kan? tapi ada hal yang bikin gue berpikir dalam LDR itu, yaitu kalo LDR dengan pasangan yang diluar negeri.. terutama kalo mereka pacaran bukan menikah..

dalam beberapa film yang gue tonton, saat cowok/cewek tersebut pergi ke luar negeri biasanya mereka meminta pasangannya untuk menunggu mereka.. padahal cowok/cewek yg ke luar negeri itu, mungkin baru bisa pulang 2-3 tahun kemudian.. mereka juga ga akan bisa sering berhubungan via telpon, email ato skype-an..
gue mikir itu adalah hal yang paling egois yang bisa dilakukan oleh seseorang kepada pasangannya.. padahal mereka mengakui bahwa mereka mencintai pasangannya tersebut. bagi gue, cinta itu ga akan mengikat seseorang dan mengekakng mereka untuk bergerak.. kalo mereka bener-bener cinta seperti yg mereka katakan, berikan kelonggaran dong.. beri ruang gerak bagi pasangan yg ditinggalkan.. 

akan lebih baik kalo orang tersebut memutuskan hubungannya dengan pasangannya sebelum dia berangkat keluar negeri.. mereka bisa bilang ama pasangannya untuk tetap menjalani hidup dan belajar menjalani hidup tanpa dia.. 2-3 tahun lagi, kalo emang pasangan yg ditinggalkan masih bersedia menunggu, baru tawarkan komitmen.. menurut gue itu lebih sehat.. who knows what will happen in someone's life in 2-3 years?

yes, another random thought tonite.. just stating my opinion about relationship


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 comments: