Kamis, 14 April 2011 | By: Unknown

Words from Best of time

beberapa waktu yang lalu, gue nonton film thailand yg judulnya "best of time" 

inti ceritanya simple kok, tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. but i like the way they describe it in this movie.. tokohnya cakep-cakep, critanya oke.. tapi yang bikin gue seneng adalah beberapa pelajaran dan kata-kata yang bisa diambil dari crita ini.. let me share it

pertama, tentang kata-kata seorang bapak tua kepada cowok tokoh utamanya ini. bapak tua ini adalah murid cowok tersebut di sebuah klub komputer. jarak dari rumah bapak itu ke klub komputer tersebut harus ditempuh dalam waktu kurang lebih 6 jam.. saat cowok ini bertanya, "bpk ga capek tiap minggu bolak-balik dari rumah yg jaraknya 6 jam ke klub komputer?".. dengan santainya bapak itu menjawab. "pasti kamu belom pernah jatuh cinta".. simple, tapi ngena.. hahahha (itu aslinya dialognya ga gitu, gue cuma nulis yg gue tangkep)

kata-kata kedua yg gue suka dari film ini adalah ketika cewek tokoh utama bilang dia ga bisa ngelupain mantan suaminya yg notabene adalah first love-nya dia.. cowok tokoh utama bilang gini,, 
alasan lo kenapa ga bisa lupain dia, bukan karena lo masih cinta sama dia. tapi karena lo masih berharap dia untuk kembali sama elo
buat gue, itu kata-kata cukup njleb juga sih.. hahaha.. menurut lo gimana?

kata-kata ketiga yang gue suka juga dari film ini, diucapin sama bapak tua kepada ibu tua yang dia cintai.. (FYI, mereka bukan suami istri, tp sama-sama naksir satu sama lain).. bapak tua ini mengalami alzheimer dan perlahan-ahan ingetannya mulai menghilang, termasuk ingetan tentang si ibu tua itu.. pas mereka mau berpisah, bapak tua itu bilang gini..
not to forget about something is impossible, someday you will forget about me. the different between me n you is just the speed to forget each other
lagi-lagi gue mikir, bener juga sih omongan bapak itu.. not to forget about something is impossible.. semua orang pastinya akan melupakan sesuatu, cepat ato lambat..

hmm.. film yang lumayan bagus dan ngasih banyak hal untuk dipikirin,, kenapa ya Indonesia ga bisa bikin film model kayak gini? jangan cuma melulu bikin film horror seks..
*once again, what a random thought i had tonite*
 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 comments:

Anonim mengatakan...

Today is good weather, isn't it?