Kamis, 26 Mei 2011 | By: Unknown

my gratitudes to all of you

ini semua dalah ucapan terima kasih gue buat semua orang dalam hidup gue yang udah membantu gue selama ini dan selama pembuatan skripsi gue.. check it out!
Alhamdulillahirabbilalamin. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak rahmat, anugerah dan ridho-Nya kepada saya, sehingga saya dapat menyelesaikan skripsi ini dengan sebaik-baiknya. Saya sangat menyadari bahwa skripsi ini tidak akan terselesaikan dengan baik tanpa bantuan, dukungan, dan bimbingan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada:
1.        Sherly Saragih Turnip, S.Psi., M.Phil. dan Fitri Fausiah M.Psi., M.Phil., selaku dosen pembimbing yang telah bersedia meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mengarahkan serta memberi dukungan yang sangat besar pada saya selama proses penyusunan skripsi ini hingga kini menjadi sebuah karya ilmiah yang sempurna.
2.        Ayah saya tercinta Muhammad Rivai, abang saya Azhar Rahim Rivai, kakak saya Selvia Natasya dan juga tante saya tercinta Mila, yang selalu memberi kekuatan dalam doa serta dukungannya yang tidak pernah berhenti, terutama saat menjalani masa-masa sulit itu.
3.        Ibunda saya tercinta Lestari Windie Hadiyani, atas seluruh pengorbanan yang telah diberikan untuk saya. Untuk semua tawa, pelukan, kasih sayang yang telah diberikannya kepada saya sejak dalam kandungan hingga Januari 2011 ini. “Maafin ade ya mam. Mama belom sempet liat ade wisuda. Semoga mama tenang disana. I will always love you forever”
4.        Fivi Nurwianti, S.Psi., M.Si., selaku pembimbing akademik penulis, yang senantiasa memberi arahan dan dukungan selama penulis menjalani empat tahun masa perkuliahan.
5.        Indah Sari H, M.Psi. dan Nathanael Sumampouw, M.Psi, selaku tim dosen pembimbing payung penelitian Kesehatan Mental Mahasiswa UI 2, yang selalu memberi semangat serta dukungan pada saya untuk menyelesaikan skripsi ini.
6.        Temen-temen payungku tersayang Priescha Maishella, Annisa Rahmalia, Eka Chairunnisa, Chitra Annisya, Aisyah Herni, dan Rahel Oktarina, atas bantuan, semangat, dukungan dan hari-hari penyusunan skripsi yang sangat menyenangkan yang diberikan untuk saya dari awal payung ini terbentuk hingga sekarang

7.        SDDKD-ers Yovie Syafitri, Dana Melisa, Pradina, Sandra Lukita Sari, Viega Namira, Indriani Isabella, Vitha Rustyany, Dian Khairunnisa, Anna Apriliana, yang telah jadi sahabat buat saya, tempat untuk berbagi tangis dan tawa. Terima kasih telah menjadi cahaya yang menuntun saya di kala masa-masa gelap itu, thank to all of you simply because all of you just being yourself :)
8.        Ristiana Istiqomah, Ika Nurfitriani, Marina Siregar, partner saya Lunardi Ramli, BEM CINTA 2009, keluarga kesayanganku BEM PRIMA 2010, SIGMA GOKIL, SIGMA ERE*TION (Diah Wahyu U, Putra Nugraha, M. Akbar 'abay', Stefan Nicolaas) serta teman-teman angkatan PSIKOJOY lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, atas segala bantuan dan semangat yang pernah diberikan untuk penulis.
9.        Temen-temen Magang Merpati Ceria, Chandradewi K, Eva Riyani Yasir, Cyindi Andari Agmer, Resti Yandhani, Ridwan Malik,  Erlinda Perdana, Rizkiana Shadewi, Saharia Nurarini, Abirul Trison dan Rumingraras yang telah menjadi sahabat, sekaligus rekan kerja yang mewarnai hari-hari saya selama bermagang ria

10. Untuk Divisi Aviation Safety, Security and Quality PT. MNA yang telah memberikan saya banyak pengalaman dan pelajaran berharga selama 3 bulan masa saya bekerja.

Saya berharap Allah SWT berkenan membalas segala kebaikan semua pihak yang telah mendukung dan membantu saya selama ini. Semoga skripsi ini dapat membawa manfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan.

Depok, Mei 2011



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 comments:

Anonim mengatakan...

Mantap....koq aku ga disebut... Sus

Unknown mengatakan...

hahahha.. kan aku nyebutnya utk DS.. jadi semuanya include, hehhe.. ga ada spacenya lagi soalnya, hihi