Rabu, 22 Juni 2011 | By: winda maharani

diare dan tangis

kalo diliat dari judulnya, kayaknya ga penting ya ngebahas diare ato pun tangis. but somehow, gue ngerasa dua hal sepele itu sangat berguna loh buat manusia. dua hal itu juga punya persamaan, IMHO..

diare dan tangis sebenernya baik buat kesehatan manusia.. ketika di dalam tubuh seseorang ada hal yang tidak cocok, tidak sesuai, racun dan segala hal tidak baik lainnya, tubuh dengan otomatis (ga juga sih sebenernya, anggep aja gini :p) akan menganggapnya sebagai hal yang harus dibuang. lalu muncullah itu peristiwa diare.. dengan diare itu, segala hal yang ga baik dikeluarin biar tubuh ga selamanya 'keracunan'

hal yang sama juga terjadi dengan tangis.. kalo diare itu fisik, tangis itu kesehatan psikologis (IMHO).. saat hati lo, pikiran lo ga tenang, sakit, galau, atau terlalu berat untuk ditahan, terkadang tangis bisa menyembuhkan loh.. walopun memang ga menyelesaikan masalah, tp itu bisa membuat perasaan lo sedikit lebih lega, memberikan sedikit ruang untuk bernapas..

walaopun begitu, diare ato tangis yang berlebihan juga ga baik buat seseorang.. hal tersebut justru dapat membahayakan kesehatan mereka, baik fisik maupun mental.. so, sampai detik ini gue masih menganggap kedua hal tersebut pada dasarnya baik untuk tubuh seseorang, selama tidak dalam waktu dan jumlah yang berlebihan..

agak random sih, tapi emang gue random sih orangnya.. hahahaha


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 comments: