Selasa, 17 Januari 2012 | By: winda maharani

Hey there, Love..

Ini adalah surat kedua gue. Mungkin akan sedikit berbeda dengan 30 hari menulis surat cinta yang ada tema dan ditulis exact 30 hari. Kalo gue akan buat 30 surat cinta aja deh, hehehe.. This letter is for you. Yes for u there, my love..

I am so lucky to meet you. Aku ga pernah bayangin sebelumnya akan ada seseorang yang bisa tahan dengan segala tingkah lakuku ini. Aku bener-bener ga tau, gimana caranya kamu bisa tau sikap yang tepat buat menghadapiku, kata-kata yang tepat buat menenangkanku, dan hati yang lapang untuk mengalah padaku.

Kamu tau ga, walaupun aku baru beberapa bulan sama kamu, kayaknya hatiku tau lebih jauh dari itu. Hatiku tau sejak pertama kali berkenalan denganmu, kalo akan ada 'masa depan' denganmu nanti. Mungkin hatiku tau sejak mataku pertama kali menemukanmu duduk disana, kemudian otakku langsung bekerja memproses pikiran-pikiran mengenai siapa kamu dan apa kesanku. Tapi kamu tau ga, aku merasakan tarikan yang kuat dalam hatiku cuma ke kamu. Yeah i know, it sound silly. But I felt it, here in my heart.

Aku selalu ingin punya seseorang yang bisa menjadi sahabatku, kakak lelakiku, imamku dan juga kekasih hatiku. For this time, I know that I find it in you. Aku berharap aku bisa jadi seseorang yang juga berarti bagimu, seseorang yang bisa berbagi hidup denganmu. Aku tak akan melangkahi takdir Allah SWT, tapi aku berharap kita akan berjodoh di masa depan. For this very time, I know that I love you.. And I really hope, this feeling will last forever..

It's been so long since we took the time  
To share words from deep inside us  
We're in our own world, spinning our wheels  
But you know how I feel
 
Since the first time I took your hand  
My love for you has just been growing  
You always seem to understand  
You know how I am
 
I'm gonna love you till the end  
I'm gonna be your very true friend  
I wanna share your ups and downs  
I'm gonna be around
 
When you're alone 'cause I'm away  
Don't be sad, don't be afraid  
I'm gonna turn my thoughts to you  
Like I always do
 
I'm gonna love you till the end 
I'm gonna be your very true friend  
I wanna share your ups and downs  
I'm gonna be around
 
Catch you when you fall  
Hold you when you’re down  
Sharing every moment  
I wanna show you all I do  
I believe I’ve found a miracle in you
 
I'm gonna love you till the end 
I'm gonna be your very true friend 
I wanna share your ups and downs  
I'm gonna be around

*songs from MLTR - I'm gonna be around*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: