Rabu, 27 Juni 2012 | By: Unknown

Medan dan Shuffle Playlist

Medan.. kalo denger kata itu, yang terlintas itu adalah makanan enak, danau toba dan dia.. yeah, right.. wiken kemaren gue kerja ke Medan. Temen2 gue yang tau, pasti responnya langsung ehem-ehem atau uhuk-uhuk.. yayaya..


sialnya, begitu sampe di medan, gue cuma diem di hotel aja. panas banget udaranya dan kebetulan kondisi badan juga ga tralu fit. akhirnya rebahan sebentar sambil dengerin mp3 di bb gue yang di shuffle. kemudian, muncullah lagu-lagu 'kenangan' itu.. Dear god, I do, Panah asmara, I'm gonna be around.. Owkeyh, nampaknya semesta alam berkonspirasi mengarahkan pikiran gue ke satu hal.. yeps, dia..


Ga berapa lama, whatsapp gue bunyi dan muncullah nama dia disana.. kalimat pertamanya, 'lo lagi di medan sekarang?'.. Pikiran pertama yang muncul adalah 'damn'.. kenapa dia bisa tahu? secara gue ga berhubungan apa2 lagi di seluruh akun socmed gue..


satu whatsapp, beberapa lagu kenangan yang ga sengaja ke-shuffle berurutan, dan medan.. Terima kasih, kombinasinya mampu mengalihkan pikiran saya kembali tentang dia.. sejujurnya, saat gue di medan sana, gue kangen sama dia.. sayang dia berangkat ke jakarta hari itu juga..


ternyata masih kangen juga.. :'(




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: