Kamis, 27 September 2012 | By: winda maharani

Choices are sacrifices

"Choices are sacrifices.. It means giving up something that you want, for something that you want more.."

Yes it is. Saat memilih sesuatu, lo harus menimbang pro dan kontra dari pilihan tersebut, plus minus nya dan juga keuntungan dan kerugian dari pilihan tersebut. yes, I’m a pragmatic type. Dalam hidup juga banyak banget pilihan yang harus dipilih, bahkan menurut gue hidup itu ya hakikatnya adalah pilihan. Dan pilihan-pilihan yang dipilih itulah yang akhirnya menentukan siapa diri lo yang sekarang.

Pilihan-pilihan lo yang sekarang secara ga lo sadari pasti mempengaruhi pilihan lain yang akan lo buat di masa mendatang. Bisa karena lo menyesali pilihan itu dan ingin mengubahnya, atau pilihan lo yang lalu merupakan dasar pertimbangan lo di masa depan atau pilihan lo di masa lalu yang membentuk lo yang sekarang atau apapun. Yang pasti pilihan lo mendiskriminasikan elo dari orang lain. Pilihan lo lah yang membuat lo berbeda dan unik dibandingkan orang lain.

Dalam memilih sesuatu, pasti lo pernah dong mengalami yang namanya kebingungan atau mungkin dilema dalam menjatuhkan pilihan. Apa sih yang kemudian mendasari lo dalam mengambil sebuah pilihan dan mengabaikan yang lain? kalo menurut gue ya tadi itu, “giving up something that you want, for something that you want more”. Hampir semua situasi dalam hidup ini memaksa lo untuk tidak memiliki segala sesuatu yang lo mau. Kalo lo mau A, lo harus siap kehilangan B. Dan dalam hal ini, lo harus memilih sesuatu yang lebih berharga dibanding yang lain atau pun sesuatu yang sangat lo inginkan sampe lo bersedia untuk mengorbankan hal lainnya.

Yes it’s kinda hard, but that’s life, right?



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: