Selasa, 25 September 2012 | By: Unknown

To : you


Buat semua orang yang mengenal gue mungkin akan menyetujui hal-hal yang akan gue ungkapin disini. Pada dasarnya gue adalah anak yang santai-santai aja dan cenderung ngga cari masalah dengan siapapun. Tapi jangan salah, gue akan bersikap sangat reaktif pada orang yang mengganggu eksistensi gue. Prinsip gue adalah gak akan ganggu orang lain kalo dia ga ganggu gue duluan. Tapi kalo dia ganggu gue yang jelas-jelas ga cari masalah ama dia, well just be prepare because you’re messing with the wrong girl. *senyum manis*

Kalo ada hal gue benci di dunia ini adalah dituduh melakukan sesuatu yang jelas-jelas ga gue lakukan dan dipojokkan karenanya. Kalo misalnya gue emang salah, gue akan berinisiatif untuk minta maaf ataupun menerima segala hujatan tentang kesalahan gue. Yah kan emang risiko ya kalo salah dan disalahkan karenanya, tapi kalo ga salah tapi tetep disalahkan? Gue rasa gak akan ada satu orangpun yang akan suka.

Belakangan ini, gue merasa ada satu pihak yang sangat sangat sangat mengganggu eksistensi gue. Padahal gue adalah orang yang kalo didorong akan mendorong balik dengan lebih keras dan kejam ;D
Gue yang ga punya niat gangguin sama sekali, justru bisa sangat tergoda untuk melakukannya loh. Hahahha, anak super iseng kayak gue malahan dilawan.

Well, I’m just saying to everyone out there that have a problem with me, please listen this. My first and last warning before it’s too late..
  • Kalo merasa punya masalah dengan gue, hayuklah dibicarakan dengan dewasa dan face-to-face. Bukannya hanya bersembunyi dibalik segala teknologi dan menimpuk dari belakang.
  • Gue diam, bukan berarti gue ga tau apa-apa. Mungkin bisa jadi bahan pertimbangan bahwa ketika gue diam, gue hanya menertawakan tingkah laku konyol itu dan merencanakan hal lain yang lebih dari sekedar konyol
  • Kalo gue ga mau ketauan, akan gue pastikan kalo kalian ga akan pernah tau satu hal pun. Kalo sampe kalian bisa tau, please please please jangan sekalipun menganggap bahwa kalian hebat, tapi justru karena gue sengaja tidak menutupinya
  • Gue bukanlah orang munafik yang di depan ngomong apa dan di belakang ngomong apa. Yang kalian lihat sehari-hari di depan kalian, hal itulah yang nyata dari diri gue. Ga perlu nebak-nebaklah.
  • Hampir setiap waktu, status bbm atau facebook ataupun tweet gue tidak menggambarkan apa yang sebenernya gue rasakan saat itu. Never judge me just because my status or tweet. You don’t know me enough to ever judge me because of that things.
  • Terkadang tidak mengomentari apa yang tidak kalian tau tentang diri gue, akan terlihat lebih bijaksana dibandingkan berkomentar dan salah besar karenanya.
  • Did we ever have a direct conversation for about 5 minutes? Did you have my cellphone number and do I know yours? If you don’t, I don’t think you even have a reason to hate me..

So then, silakan diresapi baik-baik. Kalo setelah peringatan ini masih mau cari masalah ama gue, just be prepare okay? You will know how the hell taste like when you dealing with me *tersenyum*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

4 comments:

Anonim mengatakan...

Waspadalah.. Waspadalah..
Windamen, ayo beraksi! Jeng jeng jeng.. *berubah*

Btw, komentar gue mengacaukan tulisan lo ya? Maap windamen :p

Unknown mengatakan...

nope nope nope.. not at all kok :D

Anonim mengatakan...

Ampun bang! aku gak nyari masalah sama abang koq bang.. :p

Unknown mengatakan...

hahaha ka tataaa *cubit*