Kamis, 08 November 2012 | By: winda maharani

Sedikit menarik napas

Huaaaahhh.. akhirnya gue punya sedikit waktu senggang diantara kesibukan kuliah ini. Yah walopun ga lama, tapi gue rasa satu atau dua hari tanpa terbebani pikiran tentang tugas itu udah sesuatu yang istimewa banget. Mulai dari sibuk nugas, sibuk belajar UTS, sibuk siap-siap dan belajar buat presentasi makalah, fyuuuuhh bangetlah pokoknya. Makanya di waktu senggang 2 hari ini gue mau nulis beberapa topik yang sempet kepikiran kemaren-kemaren.
Siapa yang sangka ya kuliah master itu se-hectic ini keadaannya. Gue harus meninggalkan semua kebiasaan lama gue yaitu bersantai-santai selama kuliah. Mana bisa survive cyiin kalo gue santai2 sekarang. Ini kelas KLD 19, walopun gue cinta ama semua penduduknya tapi di sisi lain, semuanya hiu pemangsa. Gahar, ambisisus, pinter, achievement-nya tinggi semua deh. Kan gue ga mau juga jadi urutan ke 22 dari 22 orang.. ya ga sih?

But then, nobody said it was easy, right? Everytime I felt down, I always remember this saying in one of movie. “It is supposed to be hard. If it wasn’t hard, everyone would do it. The hard..is what makes it great” –a league of their own-

Yeah, it is hard. It is stressful. It is tiring. It is boring. But then, it is my choice.. so, baby steps dear me.. let we enjoy the ride :D
 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: