Senin, 19 November 2012 | By: Unknown

which one?

"should I give up or should I just keep chasing pavement, even if it leads nowhere”
Lirik itu (adele-chasing pavement) gue rasa cukup menggambarkan perasaan dan pemikiran yang terjadi pada gue belakangan ini. Apakah gue harus tetep berjuang dan berharap? Atau gue harus menyerah sekarang juga? Adakah yang pernah tau jawabannya dengan pasti? Well, people said ask your heart and you will find the answer. Is it so simple?

Kapan gue tau gue harus terus berjuang dan kapan gue tau gue harus menyerah dan merelakannya sekarang? Apakah kalo gue tetap berharap dan berjuang, gue menjadi orang yang optimis? Atau gue hanyalah orang yang dibutakan oleh harapan semu yang diproyeksikan pikiran kepada hati?

Lalu kapan gue tau gue harus terus berjuang dan kapan gue tau gue harus menyerah dan merelakannya sekarang? Apakah kalo gue berhenti berharap dan menyerah untuk merelakannya pergi, gue menjadi orang yang realistis? Atau gue hanyalah orang yang tidak percaya akan adanya kekuatan cinta dan rasa percaya pada dirinya?

Which one who I am? The first one, or the later? What will you do if u stand in my position? Which one will you choose? And why? Untuk kasus kali ini, pilihan mana yang harus gue pilih saat ini? Pilihan mana yang merupakan pilihan terbaik buat diri gue? Pilihan mana yang harus gue pilih untuk menghentikan rasa sesak dan kegalauan ini? I guess, no one will ever know.

I just can believe that any choice will give me a same effect, only when I believe it was the best choice for me. No regrets. No looking back. No nothing whatsoever.
"Mungkin ujung dari perjalanan kita ini bukanlah sebuah kebahagiaan. Mungkin kita salah paham dan menganggap bahwa rasa penyesalan yang menekan jantung kita ini, rasa penderitaan ini, adalah cinta."



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: