Kamis, 28 Februari 2013 | By: Unknown

Significant others

Apa sih yang sebenernya dimaksud sebagai significant others? kenapa gue jadi mengalami disonansi kognitif gini mengenai pemahaman gue tentang significant others?

dalam pengertian gue, itu adalah sebutan bagi orang yg memiliki arti penting dalam hidupnya. orang yang kehadirannya baik fisik ataupun emosional lo rasakan penting bagi hidup lo. lalu, kenapa juga gue jadi meragukan definisi significant others menurut orang lain? apa mereka punya definisi yang sama dengan gue?

kalo dalam definisi gue, significant others bisa banyak tapi bertahan. kalo seseorang jadi significant others lo hari ini, kemungkinan besar dia tetap akan jadi significant others lo tahun depan. (yah walaupun kalo pacar trus putus, susah juga sih ya :p)

but i know, everybody changes. your habit, your attitude, your paradigm, your way of see the life, your friends, even your significant others.. so, it is possible if today someone is your significant others but maybe not tomorrow.. it's just a pity..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: