Jumat, 07 Juni 2013 | By: Unknown

it's been a long time..

I'm saying hi again.. to my lovely blog, the only place who doesn't show some judge over my opinion.. *ya iyalah ya*

seperti judulnya aja sih ya, it's been a long time i haven't write things in this blog.. some place to run, some errands to do, some people to meet yet little time to spent.. yada yada yada, alasan sih emang semuanya itu.. hahaha

mungkin hanya sedang tidak minat. mungkin hanya sedang tidak memiliki waktu untuk menulis. mungkin hanya sedang tidak ingin terhanyut dalam berbagai emosi. yes, karena menulis di blog bagi gue adalah penyaluran emosi. mungkin hanyasedang tidak memiliki inspirasi apapun dalam hidup ini yang bisa gue tuangin ke dalam tulisan..

well, whatever it is, it's been a long time.. hehehe.. dan gue gagal menjalani salah satu resolusi tahun 2013 gue, yaitu menulis 4 post setiap bulannya.. and i havent write for about 6 months, hahahha..

mungkin ada waktu-waktu dimana gue bisa nyempetin nulis kali ya.. karena gue ngerasa belakangan ini banyak hal yang gue pikirin dan ga bisa gue ungkapin ke siapapun.. hard time? maybe, yeah.. :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: