Selasa, 17 Juni 2014 | By: Unknown

What's wrong with me?

di tengah kehidupan yang serba ga pasti buat gue sekarang ini, gue malah memikirkan hal-hal paling ngga penting dalam hidup gue. apa? gue jadi sering benci sama diri gue sendiri yang keep wasting time just to thinking about random things in my life..

dan siang ini gue nerima kabar semua temen payung tesis gue bahkan udah bikin printailan tesis, dimana gue bab 5 aja belom selesai sampe sekarang.. dimana mereka tgl 23 dan 25 akan ujian kompre dan sidang tgl 1-4, sedangkan gue masih stuck disini aja.. 

i wanna cry. really.. cant tell anyone.. cant seek for comfort in anyone.. i hate this situation.. i can only cry.. and pray..

really.. i hate myself.. i just need my concentration back.. i need to get away from all of this things..
i need to escape, badly.. it hurts, and lonely..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: