Sabtu, 02 Maret 2013 | By: Unknown

I am ready to move on..

Mungkin jalan yang gue pilih ini akan jadi jalan panjang yang sepi dan penuh cobaan
tapi gue rasa, gue perlu menyelesaikan semua rasa yang ada di dada ini
hingga tak akan pernah ada lagi masa dimana gue ngerasa sejatuh ini..
ga perlu lagi ada masa dimana gue serapuh ini karena orang lain
ga perlu lagi ada masa dimana hidup gue berantakan karena orang lain..

the only time when i will shed my tears, only when people who really love me and always there for me, be gone someday.. not because this kind of things..

mereka melihat gue sebagai beban dan bukan sebagai rekan
lalu kemudian gue masih harus tersenyum manis di depan muka mereka selagi hati gue berteriak hal yang berbeda?
gue ngga munafik..
i always tell the world what i really feel inside.. if the whole world cant accept me for the who i am, it's ok..
i know that i always have a home.. filled with love, warmth , supports and family..

it's ok.. i am ready to move on.. and never look back..



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: