Jumat, 21 September 2012 | By: Unknown

Tak lagi bermakna


Ketika cinta dan hubungan antar manusia tak lagi bermakna
Kurasa itu sudah menunjukkan tingkat kesepian yang kurasa

Aku benci merasa tak berdaya
Kesal karena begitu membutuhkan kehadiran mereka dalam hidupku
Saat aku tak lagi memiliki makna dalam hidup mereka, lalu jadi apa aku?
Seseorang yang eksistensinya ada hanya karena mereka peduli
Seseorang yang begitu tak berguna tanpa adanya perhatian mereka

Apa perasaan membutuhkan ini salah?
Hingga saat aku menemukannya dalam diri orang lain yang baik hati memberikannya tanpa balas budi, lalu aku menjadi orang yang jahat?
Seseorang yang dianggap “murahan” hanya karena satu keputusan ini saja?
Kurasa kalian tak cukup mengenalku dengan baik

Cap itu melekat padaku yang terlihat “gampangan”
Pernahkah kalian berpikir bahwa itu mungkin karena hal lain yang lebih mendalam dalam hidupku
Pernahkah kalian berpikir bahwa mungkin yang memberikan eksistensi pada diriku adalah perhatian orang lain?
Bahwa goal akhirku adalah memiliki cinta dan perhatian yang utuh dari mereka yang signifikan dalam hidupku
Bahwa aku akan terus mencari ketika hal itu sulit terpenuhi?

*aku benci harus menangis karenanya*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: