Jumat, 30 November 2012 | By: Unknown

be positive!


“sometimes finding the light means you must pass through the deepest darkness”

“just as the most beautiful rainbows are born from rain, the most beautiful lessons are born from pain”


Terkadang gue suka menemukan kata-kata menarik atau kata-kata bijaksana saat lagi liat timeline twitter, scrolling page-page di tumblr, baca novel-novel dan komik, atau pun sekedar liat temen gue ganti dp BBM. Kata-kata itu kebanyakan ngena di hati gue dan gue menandai beberapa hal yang gue bener-bener suka. Dua quotes di atas itu gue lupa siapa yang ngomong, tapi gue kebetulan suka dan inget aja saat gue lagi cukup down.

Jujur aja belakangan ini gue mungkin mengalami yang masa-masa yang cukup bikin gue depresi. Kalo orang lain liat dari luar, gue akan terkesan baik-baik aja atau bahkan cenderung bahagia. Ga banyak yang tau bahwa gue seringkali menangisi banyak hal di malam hari saat gue hanya ditemani oleh kegelapan. Gue memikirkan banyak hal dalam hidup gue, apa sih mau gue, apa sih yang pengen gue capai, apa sih hal-hal yang penting atau bermakna dalam hidup gue, siapa sih orang-orang yang bisa gue sebut sahabat, many things.

Kontemplasi tentang diri gue sendiri mungkin bukan hal baru yang gue lakukan sih ya. Tapi untuk kali ini pemikiran-pemikiran itu, refleksi-refleksi itu, pandangan-pandangan itu, semuanya datang dalam bentuk yang lebih serius dan memohon untuk diselesaikan. Semuanya minta diprioritaskan untuk dipikirkan dan diselesaikan sesegera mungkin. Ga heran kalo pikiran gue selalu penuh dan jujur aja mumet untuk bahkan mikirin hal yang lebih urgent macem tugas.

Di saat-saat gue lagi down banget, nginget-nginget lagi kata-kata ini seakan-akan memberikan secercah harapan baru lagi buat gue. Sometimes, all of you problem based on hao you perceived something. Mengubah persepsi lo dalam menghadapi suatu masalah pasti akan membantu lo juga buat menemukan jalan keluar. Itu satu hal yang gue selalu percaya. Selalu ada hikmah untuk setiap hal yang terjadi dalam hidup lo.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: