Rabu, 28 Oktober 2009 | By: Unknown

My Confession no. 10

belakangan ini, kurasa hidupku tak berguna
berusaha mengisi hari dengan kegiatan-kegiatan tak berujung
kurasa hanya untuk menjauhkanku dari kenyataan
kenyataan yang kuhadapi dan harus kuterima

Diri-Nya telah memberi cobaan
bagi orang yang ku tahu amat kusayang
namun aku baru benar-benar menyadarinya
saat hal itu, dilempar tepat di depan muka

bodohnya aku
tak berperasaannya aku
tak berbaktinya aku
tak tahu dirinya aku

ku tetap saja berlari
dengan harapan kenyataan itu ikut pergi
dengan harapan bahwa ini semua adalah mimpi
namun sekali lagi aku harus berhenti
karena hal ini adalah fakta yang tak bisa ku pungkiri

akhirnya kusadari
kucoba menerima
tapi ternyata, aku yang sekarang belumlah dewasa
perasaan-perasaan ini mewarnaiku
mengendalikanku, membutakanku, meracuniku
aku tak bisa!!

aku pun kemudian berlari
mencoba mendahului takdir ini
tapi ku kalah
tapi ku salah
tak seharusnya aku mengalah
Diri-Nya tau batas cobaan setiap hambanya
dan Dia tahu aku pasti mampu

hanya perlu meyakinkan diri
aku mampu
aku tahu
dan aku mengerti, bahwa inilah saatnya aku untuk beranjak dewasa



*30 Juli 2009
mengenang masa itu, masa kini, dan masa depan
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: