Rabu, 28 Oktober 2009 | By: Unknown

My Confession no. 8

berhentilah menyuruhku
aku bukanlah orang yang tidak mampu
dan berhentilah menggunakan nada itu
membuatku merasa sangat terganggu

apa kau tidak menyadari ulahmu itu
aku bukannya tidak tahu
aku hanya sedikit menunggu
hidupku tidak hanya berputar disekitarmu
ada banyak hal lain yang menjadi tanggung jawabku

sial, sikapmu itu hanya memojokkanku
seakan-akan aku melupakan kewajibanku
aku tak akan pernah melakukan hal itu
karena itulah komitmenku

jadi tolonglah aku
berhenti menyuruhku
berhenti menggangguku
berhenti melakukan semua itu

ku tak ingin benci padamu
ataupun melanggar janjiku
jadi.. tolonglah aku



9 Juli 2009

just don't 'bossy' me around
i'm sick of it
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: