Jumat, 06 Mei 2011 | By: winda maharani

Do we have Chemistry?

topik ini muncul setelah beberapa jam menghabiskan bercerita dengan salah satu teman gue mengenai cinta dan segala kisahnya.. gue mengambil kesimpulan ini sebagai inti dari segala perjalanan kisah cinta gue dan temen gue itu.. Kesimpulan yg gue ambil adalah "CHEMISTRY itu PENTING"

pada dasarnya saya dan temen saya berpendapat kalo rasa 'greget' (chemistry) terhdaap seseorang itu penting, kalo nantinya mau melanjutkan hubungan itu jadi intimate relationship.. ketika seseorang udah ada sedikit 'rasa' terhadap lawan jenis, soal suka atau tidak bukan jadi masalah lagi..

beberapa pilihan (biasanya sih cewek nih punya pikiran kayak gini) kayak
- lebih baik dicintai daripada mencintai
- cinta itu bisa dikondisikan
- dsb dsb dsb
itu adalah hal yang mungkin dan dimungkinkan untuk dapat terjadi.. (tapi ada syaratnya..)

nah terjadi perdebatan nih disini.. 
- ada yang bilang, gak bisa kalo orang tersebut emang ga suka dari awal karena gak akan ada rasa apapun yang tumbuh di kemudian hari.. = bahwa harus mencintai baru bisa melanjutkan hubungan
- di sisi lain, ada orang yang yakin bahwa cinta itu bisa dikondisikan alias ditumbuhkan dan dibentuk (gue nih salah satunya).. = bahwa dicintai tanpa terlebih dahulu mencintai orang tersebut pun bisa, karena cinta bisa ditumbuhkan

gue dan temen gue ini yakin akan pilihan kedua, yaitu cinta itu bisa dikondisikan.. TAPI dengan syarat tertentu, bahwa ada rasa "greget" (alias chemistry) yang dimiliki sejak awal terhadap orang tersebut.. tanpa rasa itu, kayaknya bakalan sangat sangat sulit sekali untuk bisa belajar mencintai orang tersebut..

sehingga muncul suatu paham baru mengenai cinta dan percintaan, yaitu:
bukan menjadi sebuah masalah pihak mana dulu yang menyukai pihak lainnya, baik terlebih dahulu dicintai atau mencintai seseorang bukanlah masalah untuk melanjutkan suatu hubungan romantis dengan lawan jenis, selama terdapat rasa 'greget' diantara keduanya sejak awal bertemu..

intinya, kalo punya chemistry sejak awal, ga suka pun bisa dibuat jadi suka.. kalo sejak awal ga dapet chemistry-nya, diusahain pun akan jadi sangat sulit buat diteruskan.. as simple as that.. hahahha.. lucu juga ya? menurut kalian gimana? betul apa ngga?


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: