Jumat, 06 Mei 2011 | By: Unknown

sori, tapi elo ngebosenin!

gue bukan anak yang suka cari tantangan ekstrem buat memenuhi kebutuhan akan gairah hidup.. i'm not that kind of person.. tapi gue jujur adalah orang yang amat sangat mudah bosan ketika hidup tidak menawarkan petualangan.. ga perlu berbentuk 'real adventure' secara fisik.. a little excitement in my life made me full enough, well for a moment..

sedikit riak dalam kehidupan atau perilaku-perilaku yang sedikit menyerempet bahaya, terkadang cuma itu yang gue butuh untuk membuat hidup gue full.. 'bahaya' ga perlu yang mengancam nyawa, cukup sikap yang sedikit ekstrem dan unik atau hanya sekedar opini yang berbeda dengan kebanyakan orang, bagi gue itu sebuah excitement tersendiri..

dengan pandangan gue yang seperti itu, well jujur aja gue sedikit bosan dengan orang yang hidupnya lurus-lurus saja, menjawab pertanyaan publik dengan jawaban diplomatis, selalu menasihati hal-hal yang terkesan bijak, dsb dsb dsb.. well, that kind of person make me feel bored.. setiap pertanyaan 'nyeleneh' yang gue ajukan akan selalu dijawab dengan kata-kata bijak.. for me, the hell with wise person! you are so boring, man!!

apakah sebagai manusia, wajar kalo SELALU memiliki pendapat yang baik? pendapat yang diterima secara moral? pendapat yang disukai banyak orang? once again, the hell with it.. i don't believe it..

I'm-a-craving-for-excitement-person will always find that kind of person i describe before is a-fake-wise-hell-person.. sorry for my rude language, but IMHO i feel that way..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments: